RT Mixxmag - шаблон joomla Книги

Program Mengelola Ekonomi Keluarga (PROMEKA)

Created on Saturday, 25 February 2017 06:10 Written by Admin

Program Mengelola Ekonomi Keluarga

Asosiasi Dosen untuk Pengembangan Keuangan dan Ekonomi (ALFED) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bogor, Tim Penggerak PKK Kota Bogor, OJK, dan berbagai perguruan tinggi di Bogor, Bekasi, Karawang, dan Tasikmalaya.

Semoga sivitas akademika di Jawa Barat dapat melaksanakan PROMEKA ini sebagai bagian dari pelaksanaan Tridharma..


Universitas Pakuan Dr.H. Bibin Rubini.,M.Pd sebagai Institusi Pendidikan Perguruan Tinggi wajib membantu mendapatkan kemandirian apa yang di canangkan oleh Pengembangan Keuangan dan Ekonomi sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Kehadiran Ketua Umum ALFED, Bambang Setiono melantik pengurus dan pengawas ALFED Bogor, ALFED Bekasi, ALFED Karawang, dan ALFED Tasikmalaya. PROMEKA akan membuat perguruan tinggi di Jawa Barat menjadi semakin dekat dengan warga Jawa Barat. Tridharma perguruan tinggi adalah kewajiban dari perguruan tinggi sebagaimana di amanatkan oleh UU No.12 tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi,” kata Ketua Umum ALFED, Bambang Setiono.

Walikota Dr. Bima Arya Sugiarto secara resmi membuka diskusi PROMEKA, bahwa kota Bogor dapat dikatakan kota Urban dan masyarakatnya masih perlu pendamping yang bisa dapat memperbaiki kesejahteraan dengan adanya Program Mengelola Ekonomi Keluarga.

PROMEKA mempunyai visi dan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Keluarga dan Perekonomian Daerah Kecamatan. Sebagai berikut: (1) Membangun forum yang efektif untuk meningkatkan kesejahteraan dalam jangka panjang dapat memberdayakan masyarakat. (2) Meningkatkan kualitas pelaksanaan Tridharma perguruan tinggi di Indonesia. (3) Mendorong Implementasi program nasional untuk meningkatkan inklusi keuangan. (4) Mendorong transparansi dan akuntabilitas pelayanan publik pemerintahan kecamatan dan stakeholder lainnya untuk melaksanakan program nasional. (5) Membangun transparansi dan akuntabilitas industri keuangan dalam melaksanakan peraturan yang berlaku terkait kewajiban literasi dan inklusi keuangan. (6) Membangun transparansi dan akuntabilitas perusahaan dalam pelaksanaan peraturan yang berlaku terkait dengan tanggungjawab sosial dan lingkungan hidup.

 

LogoputikPUTIK ~ UNPAK

 

Home Back Home

Terjemahkan Bahasa

Media Sosial

 Official Fanpage      Official Twitter
klik → Official Fanpage Unpak   klik → Official Twitter Unpak

Feedback

Kritik dan Saran Anda Silahkan kirim
Email ke:
feup[at]unpak.ac.id