RT Mixxmag - шаблон joomla Книги

Pemilihan Dosen, Ketua Prodi berprestasi

Created on Wednesday, 10 June 2015 16:08 Written by Admin

Pemilihan Dosen, Ketua Program Studi, LABORAN dan Tenaga Administrasi Berprestasi Tingkat Universitas Pakuan Tahun 2015

Pendidikan Tinggi di Indonesia merupakan subsistem pendidikan nasional yang meliputi program Diploma, Sarjana, Magister, Spesialis dan Doktor yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi, dan suatu kewajiban menyelenggarakan serta mengadakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Ajang peningkatan dan semangat berkompetisi bagi semua insan akademik dalam sebuah perguruan tinggi yang telah dilaksanakan sejak memasuki tahun 2014.

Direktorat Pendidikan dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Kemendiknas mengadakan pemilihan DIKTENDIK bagi seluruh perguruan tinggi di Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap pendidikan vokasi.

Drs.Oding Sunardi, M.Pd melaporkan selaku ketua panitia bahwa kegiatan ini, yang akan dilaksanakan merupakan suatu penghargaan bagi insan akademik yang memiliki kopetensi diri dalam menelaah pemikiran yang dituangkan dalam berkerja dan menghasilkan sebuah karya tulis ilmiah. Tahun ini Universitas Pakuan mengadakan kegiatan dari tanggal 9-10 junin 2015, agar yang sudah memilki karya inovasi untuk tenaga administrasi dan dosen dikarya unggulan yang sebenarnya di setiap prodi bisa didapatkan. Semoga dalam  penyusunan pengelolaan berkelanjutan untuk program studi senantiasa ada perbaikan secara rutin.

Rektor Universitas Pakuan Dr.H. Bibin Rubini, M.Pd meresmikan acara “Pemilihan Dosen, Ketua Program Studi, LABORAN dan Tenaga Administrasi Berprestasi Tingkat Universitas Pakuan Tahun 2015” yang di hadiri oleh  wakil rektor III berserta pimpinan struktural fakultas di lingkungan Universitas Pakuan agar kegiatan rutin ini dapat memberikan kebanggaan tersendiri untuk Universitas Pakuan. Harapan untuk tahun depan ajang kompetisi dilingkungan setiap fakultas dengan para ketua prodinya harus memiliki persaingan selalu ada penggerak ingin maju.

Bahwa yang abadi selalu ada perubahan, lakukan sesuatu yang menjadi pengalaman dengan nilai yang tak pernah terlupakan bila ada sesuatu yang diperbuat baik untuk diri sendiri dan juga upayakan sebaik mungkin melihat dan melatih mahasiswa yang memilki prestasi. Selamat berlomba kepada peserta dan juga terima kasih untuk dewan juri  Prof.Dr.Ing.Soewrto Hardhienata, Dr.H. Entang, Dr.Inna Sri Supina Adi, yang telah meluangkan waktunya untuk menilai peserta dengan nilai yang memiliki kreadibilitas unggulan.

Pemenang lomba yang akan mewakili Universitas Pakuan tingkat wilayah IV Kopertis Jawa Barat sebagai berikut:
• Untuk Ketua Prodi Berprestasi oleh Dra. Tri Saptari Haryani,M.Si
• Untuk Dosen Berprestasi Oleh Iyan Mulyana, M.Kom
• Untuk Tenaga Administrasi Berprestasi Oleh Ahmad Sadikin,A.Md
• Untuk Laboran Berprestasi oleh Resdianto

Peserta yang mengikuti sebagai berikut:
1. Patar Simamora, SE.,MM( Ketua Prodi Berprestasi)
2. Retno Martanti Endah Lestari,SE.,M.Si (Dosen Berprestasi)
3. Dra.tri Saptari Haryani,M.Si (Ketua Prodi berprestasi)
4. Istiqlaliah Nurul Hidayati,M.Pd (Dosen Berprestasi)
5. Iyan Mulyana, M.Kom (Dosen Berprestasi)
6. Tresya Amalia, SE (Tenaga Administrasi Berprestasi)
7. Ahmad Sadikin,A.Md(Tenaga Administrasi Berprestasi)

PUTIK ~ UNPAK


 

Back Home

Terjemahkan Bahasa

Media Sosial

 Official Fanpage      Official Twitter
klik → Official Fanpage Unpak   klik → Official Twitter Unpak

Feedback

Kritik dan Saran Anda Silahkan kirim
Email ke:
feup[at]unpak.ac.id